2nd Anniversary

 

Tahun ini adalah tahun kedua pernikahan kita, waktu cepat berlalu ya ?. Padahal masih teringat dengan jelas belum lama kita disibukkan dengan persiapan Sangjit, persiapan Pemberkatan dan Resepsi. Meski tak semudah yang kita harapkan tapi bisa dibilang semuanya berjalan dengan baik, kita juga memulai rumah tangga dengan santai tanpa harus memikirkan pendapat orang lain. Kita punya prinsip dan cara sendiri dalam mengelola semua hal secara mandiri.

Kita merasa nyaman karena ternyata tidak banyak sifat dan hal-hal tersembunyi setelah pernikahan, bisa dibilang pernikahan rasa pacaran karena hampir tidak ada bedanya, kecuali sekarang bisa seranjang berdua hehehe.

Mengurus pekerjaan rumah, belanja groceries, menyiapkan makanan, mengurus tanaman di taman kecil depan rumah, menyempatkan diri untuk me time dan tentunya selalu meluangkan waktu untuk deep talk menjelang tidur. Terima kasih untuk kamu yang selalu menanyakan “bagaimana hariku ?”, “ada cerita apa hari ini ?”. Pertanyaan kecil yang kadang bosen juga jawabnya hahaha, tapi itu menunjukan kamu care sama aku. Tapi tetap aku lebih senang dengar cerita kamu sih, I’m a good listener.

Anniversary yang kedua ini aku buat berbeda, konsepnya staycation dengan sentuhan ala-ala honeymoon. Setelah melakukan pencarian beberapa venue akhirnya terpilihlah Swissbel Hotel Serpong, mulailah aku reserve dan komunikasi dengan mereka untuk mengatur segala sesuatunya sesuai rencana. Bed decoration dan welcome screen yang mereka suguhkan cukup membuat kami senang karena sesuai ekspektasi.

Tidak ada hadiah mewah yang aku siapkan pada momen spesial kali ini, tapi semoga dengan perayaan sederhana ini semakin mempererat hubungan kita sekarang dan nanti. Tidak peduli berapa masalah dan rintangan didepan kita, asalkan kita selalu rekat.

Kita telah melewati satu tahun lagi bersama, terima kasih separuh aku atas perjuangannya selama ini. Happy anniversary sayang…



Komentar

Postingan Populer